Bismillahirrohmanirrohim…

Ngga terasa ternyata saya mempunyai koleksi source code latihan code visual basig 6.0 banyak banget di kumpulin dapat 1 DVD walaupun ngga sampai penuh, bagi yang mau silahkan bisa menggantinya dengan   sudah termasuk ongkos kirim keseluruh indonesia.

Source code Utama Sistem perpustakaan menggunakan database SQL Server 2000 dan mysql, bonusnya code visual basic 6.0 dan VB.net berikut screen shoot isi DVD.

Source code utama merupakan project yang sama buat sendiri secara lengkap.

  • Sistem perpustakaan adalah project Tugas Akhir saya dibuat menggunakan visual basic 6.o dan database menggunakan sqlserver 2000. Sudah lengkap dengan validasi di setiap transaksi. Dan bisa langsung di gunakan.
  • Untuk bonus adalah program-program yang saya kumpulkan dari internet. program-progam tersebut menggunakan database access. Program ini masih memerlukan pengeditan untuk bisa berjalan sempurna, tidak seperti program utama yang merupakan program lengkap.

Bonus

VB.net

Jika ingin pesan silahka bisa chating atau sms ke nomer 081804081012. kalau mau kirim email kesini layanantekno@gmail

Untuk contoh source code yang ada di DVD bisa di Download disini.

BERHUBUNG BANYAK ORANG YANG MASIH BUTUH BELAJAR TENTANG PEMROGRAMAN, MAKA SAYA JUAL DVD INI DENGAN HARGA Rp 50.000 ,-. SILAHKAN CHATING KE SAYA KALO SAYA PAS LAGI ONLINE.. atau KIRIM EMAIL KE SAYA.. ASAL JANGAN TENGAH MALEM SMS/TELP KE SAYA..

email : layanantekno@gmail

No HP: 081804081012

TIDAK DENGAN SOFTWARE BAJAKAN

Biaya pengiriman ditransfer kesini

Bank : BNI
No Rekening : 0177976525
Atas nama : Puji Sigit Suwiyat

- Pengiriman melalui jasa pos indonesia. Pengiriman bisa dicek melalui website http://posindonesia.co.id dengan memasukan No Resi yang akan diberitahukan melalui SMS setelah barang dikirim melalui kantor pos. Lama pengiriman barang disesuaikan dengan jauh dekatnya alamat.

- Setelah transfer harap konfirmasi dengan cara mengirimkan sms data Nama, alamat lengkap, tanggal dan jam transfer ke nomor 081804081012.

- Untuk DVD akan dikirim hari berikutnya setelah transfer dilakukan.

