Ini kisah hacker newbie yang mau ngehack tapi malah dibego2in..

* bitchchecker (~java@euirc-a97f9137.dip.t-dialin.net) Quit (Ping timeout#)
* bitchchecker (~java@euirc-61a2169c.dip.t-dialin.net) has joined #stopHipHop
<bitchchecker> kok gw dikick
<bitchchecker> apa ngga bisa diomongin baik2
<bitchchecker> jawab!
<Elch> ngga ada yg kick lu kok
<Elch> lu tadi ping timeout: * bitchchecker (~java@euirc-a97f9137.dip.t-dialin.net) Quit (Ping timeout#)
<bitchchecker> ping apaan men
<bitchchecker> timing di kompi gw bener
<bitchchecker> gw malah punya DST
<bitchchecker> lo pasti ban gw kan
<bitchchecker> ngaku aja lo jink
<HopperHunter|afk> LOL
<HopperHunter|afk> buset goblok banget lu, DST^^
<bitchchecker> KITA PUNYA DST!
<bitchchecker> udah dari dua minggu lalu
<bitchchecker> klo lo nyalain kompi pasti ada pesan dari windows: DST is applied.
<Elch> Wah lu bener2 pakar komputer ya
<bitchchecker> diem! gw hack lo
<Elch> ok, gua diem, semoga lu nggak nunjukin ke kita seberapa hebat lu ngehack ^^
<bitchchecker> kasih gw nomer network lu, mampus lu men
<Elch> Ehm, 129.0.0.1
<Elch> atau mungkin 127.0.0.1
<Elch> oh iya bener: 127.0.0.1 Gua tunggu serangan lu
<bitchchecker> hardisk lo gw hapus dlm 5 menit
<Elch> oh, aku takut
<bitchchecker> diem! lo bakal lenyap dr sini
<bitchchecker> gw masukin ip lo ke program, lenyap lo
<bitchchecker> say goodbye
<Elch> ke siapa?
<bitchchecker> ke lo men
<bitchchecker> bye bye
<Elch> gua sampe merinding ketemu hacker hebat kaya lu
* bitchchecker (~java@euirc-61a2169c.dip.t-dialin.net) Quit (Ping timeout#)
* bitchchecker (~java@euirc-b5cd558e.dip.t-dialin.net) has joined #stopHipHop
<bitchchecker> bah hoki lo jink klo kompi gw ngga hang tadi lo dah mampus
<Metanot> wakaka
<Elch> bitchchecker: Kalo gitu coba hack gua lagi... IP gua masih sama: 127.0.0.1
<bitchchecker> goblok lu men
<bitchchecker> say bye bye
<Metanot> haiz, fuck off
<bitchchecker> bye bye elch
* bitchchecker (~java@euirc-b5cd558e.dip.t-dialin.net) Quit (Ping timeout#)
* bitchchecker (~java@euirc-9ff3c180.dip.t-dialin.net) has joined #stopHipHop
<bitchchecker> elch anjing lu
<Metanot> bitchchecker umur lo brapa?
<Elch> knp bitchchecker?
<bitchchecker> lu pasang frie wal
<bitchchecker> fire wall
<Elch> mungkin, gua nggak tau
<bitchchecker> gw 26
<Metanot> 26 sikapnya kek gitu?
<Elch> kok lu bisa tau gua punya firewall?
<Metanot> ckckck ngga bener itu mbak
<bitchchecker> fire wall homo lo ngirim balik signalnya ke kompi gw
<bitchchecker> jgn kek banci lah matiin tuh fire wall
<Elch> sabar2, gua malah nggak tau kalo bisa gitu.
<bitchchecker> dan virus gw bakal nyerang kompi lo
<Metanot> lu ngehack komputer lu sendiri?
<Elch> bitchchecker lagi coba ngehack gua
<Metanot> heh bitchchecker cacat kalo lu hacker sejati harusnya lu bisa tembus firewall. gua aja bisa
<bitchchecker> iya men gw hack elch tapi si anjing punya fire wall
<Metanot> firewall apa yg lu pake?
<bitchchecker> kek banci lah
<Metanot> normalnya hacker kudu bisa nembus firewall lah mbak^^
<He> Bitch sante lah bro. kalo lu sampe terprovokasi mereka malah mereka juga yg seneng
<bitchchecker> matiin firewallnya, gw mau kirimin lu virus
<Elch> Jgnn
<Metanot> eh bitchchecker ngapain matiin firewall, harusnya lu yg matiin
<bitchchecker> lo takut?
<bitchchecker> gw males ngehack gini kalo dianya ngumpet di blkg firewall kek banci
<bitchchecker> elch matiin fire wall lu jink
<Metanot> bntr gua mo ngomong, lu ngerti nggak sih artinya hacking?? kalo dia matiin firewall itu sama aja ngasih jalan buat lu, nggak bisa disebut hacking dong
<bitchchecker> diemlo!
<Metanot> wkaakka
<bitchchecker> nenek gw browsing pake fire wall
<bitchchecker> lo pikir lo hebat jink? padahal lo ngga berani internet tanpa firewal
<Elch> bitchchecker, temen gua baru aja ngajarin cara matiin firewall, lu coba lagi deh skrg
<Metanot> bitchhacker gk bisa hack!
<Black<TdV>> hahaha bitchhacker^^
<bitchchecker> sip men
<Elch> bitchchecker: Gua masih nunggu serangan lu!
<Metanot> brp kali mesti g bilang dia bukan hacker
<bitchchecker> lo mau virus men?
<bitchchecker> kasih gw ip lo biar gw hapus hardisk lo
<Metanot> wakakaka kasih aja dah gw sendiri hacker dan setau gw hacker sikapnya gk kyk gitu dah dan kalo gw bilang dia tu 100.00% bukan hacker..^^
<Elch> 127.0.0.1
<Elch> gampang kan
<bitchchecker> huahuahua goblok banget lu men bentar lagi lu lenyap
<bitchchecker> file lu dah mulai didelet
<Elch> mak...
<Elch> bentar gua cek
<bitchchecker> gk perlu, lu ngga bakal bisa selamatin jink
<Elch> astaga
<bitchchecker> hardisk g: lu dah gw hapus
<Elch> ya sudah, keknya gua uda nggak bisa apa2 lagi...
<bitchchecker> dan dlm 20 detik f: lenyap
<bitchchecker> huehuehue
<bitchchecker> elch anjing f: lo dah lenyap, e: juga
<bitchchecker> skrg d: udah 45% huakakaka rasain lo
<He> kok meta diem aja ya?
<Elch> keknya dia lagi brb ngakak
<Black<TdV>> ^^
<bitchchecker> d: lenyap
<He> lanjutkan aksimu BITCH
<bitchchecker> elch goblok nih gw kasih pelajaran: jgn pernah lo kasih ip lo ke orang
<bitchchecker> skrg c: udah 30%
* bitchchecker (~java@euirc-9ff3c180.dip.t-dialin.net) Quit (Ping timeout#)

NB : 127.0.0.1
(disebut juga localhost)
Ini adalah alamat IP yang melambangkan “komputer sendiri”, jadi semua yang dikirim ke 127.0.0.1 sebenernya malah terkirim ke komputer sendiri, termasuk serangan hack.

Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=935494