Bismillahirrohmanirrohiim…
Progam ini menggunakan visual basic 6.0 dan sql server 2000. sebetulnya ni progam dah ta bikin dulu banget jaman2 masih jadi orang kuliahan. Karena dapat tawaran dari temen suruh bikinin program, akhirnya muncul deh program ini. Karena daripada program ini mengendap di kompiku, jadi mending ta share aja, siapa tau ada yang mo belajar.

Berikut contoh skrinshut form nya

download source code disini :  http://www.ziddu.com/download/9206155/Bus.rar.html

Download databasenya disini : http://www.ziddu.com/download/9206193/DataBase.rar.html

Pulsa Murah