Seperti yang sudah saya janjikan, akhirnya saya sempet2in upload contoh2 source code visual basic 6.0. Source code ini saya dapatkan dari dvd yang saya share buat temen2 yang membutuhkan contoh2 program vb. Contoh disini hanya untuk keperluan pembelajaran saya. Silahkan share dengan teman2 anda yang membutunkan.

Source codenya antara lain : Program Akuntansi, Program Bank, Program Koperasi, Program Kredit Kendaraan, Program Loundry, Program Pembayaran SPP, Program Pembelian, Program Penggajian, Program Penggajian 2, Program Pengolahan Nilai, Program Penjualan, Program Perpustakaan, Program Persediaan Barang, Program Pesanan, Program Pinjaman Bank, Program Rawat Jalan, Program Rekam Medis, Program Reminder, Program Rental VCD.

Download disini.

Untuk yang lainya menyusul kalo ada waktu lagi.